Mein Kampf versi e book


Mein Kampf (Perjuanganku), sebuah buku tebal yang berjudul asli Mein Kampf zwei Bande in Einem Band Ungekurzte Ausgabe adalah sebuah dokumen sejarah yang sangat penting dan kontroversial, lengkap dengan rincian-rincian yang dipaparkan tentang sebuah mimpi fantastis dari seorang politikus abad 20, dirasa begitu perlu untuk dikaji ulang kembali sebagai sebuah tradisi intelektualisme dan human interest yang senantiasa menuntut adanya kebaruan dan pembelajaran ulang atas tafsir sejarah. 

Mein Kampf adalah sebuah buku tentang cita-cita berdiri tegaknya sebuah bangsa Ubermensch, bibel sekuler kaum Nazi Jerman yang kehadirannya dirasakan begitu banyak menuai polemik dan debat kusir tak berkesudahan dalam perdebatan tentang kompleksitas sebuah negara modern di abad 20. Robert Downs menulis bahwa Mein Kampf adalah salah satu dari sepuluh buku yang merubah dunia setelah Das Kapital, Il Principe, Origin of Species, Principa Mathematica, Common Sense, Wealth of Nations, Essay on the Principle of Population, Die Traumdeutung, dan Relativity
untuk yang mau baca buku karya adolf hitler ini, ada versi e book nya. ini dia :
 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post