CARA MEMBUAT KODE ANGKA SENDIRI DI FACEBOOK


pada kesempatan kali ini saya akan beri tahu cara membuat kode facebook,Sebenarnya angka² unik itu merupakan ID USER facebook, sedangkan @ itu berfungsi untuk memanggil, menandai, nge-tag seseorang. Logikanya apabila @ di combine dengan ID USER maka menjadi sebuah huruf/tulisan,
Nah yang perlu di ingat untuk membuat angka menjadi huruf di facebook, yaitu :
  • @
  • [
  • angka atau id si user
  • :
  • 0 (angka nol)
  • ]
 jika belum mengerti saya beri contohnya
masuk ke fanspage atau apa aja lah, lalu lihat di URL, URL yang saya gunakan ini adalah URL fanspage saya yaitu https://www.facebook.com/pages/Los-Blancos/637359083020906?ref=hl 
yang berwarna merah itu adalah ID USER fanspage saya dan bila di tambahkan tanda @[ diawal, dan :0] di akhir maka akan jadi seperti ini @[637359083020906:0]

oke selesai sudah caranya,yang sangat sangat mudah
semoga bermanfaat  ;)



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post