Daftar Film Tentang Nazi

Nazi telah menjadi identik dengan kejahatan. Mereka telah menjadi musuh dalam film Indiana Jones dan Bugs kartun kelinci. Dengan demikian, Nazi menjadi "pergi ke" penjahat dalam 20 film perang abad awal (hanya untuk kemudian digantikan oleh preman Soviet KGB, yang telah dirinya digantikan oleh teroris Arab generik). Sementara Nazi di sebagian besar film perang adalah peran pakai jahat satu dimensi, ada beberapa film yang benar-benar terfokus pada psikologi iconoclastic dan identitas Nazi-isme. Berikut adalah beberapa yang terbaik.
13558aecf3a27d56f8342fc0989cfbf270ad6221_Untitled-2.jpg -

1. The Great Dictator (1940)

Film Charlie Chaplin terbaik (dan paling sukses!) Dilengkapi Chaplin dalam parodi Hitler. Chaplin adalah dalam bentuk atas, dan masih lucu, bahkan mata modern. Tidak mengherankan, film ini dilarang di Jerman, meskipun itu melaporkan bahwa rasa ingin tahu Hitler akhirnya mendapat yang terbaik dari dirinya dan dia akhirnya menonton film; reaksinya tidak diketahui, tapi itu tidak mungkin telah positif.
220px-Cross_Iron.jpg -

2. Cross of Iron (1977)

Ini adalah satu-satunya film perang yang disutradarai oleh Sam Peckinpah (The Wild Bunch), dan menceritakan kisah Perang Dunia II dari perspektif Nazi , dengan fokus pada kehidupan kekerasan brutal tentara tamtama. Ini adalah film yang sangat kontroversial, yang telah mengkritik kekerasan yang tak henti-hentinya dan kebrutalan, tapi satu yang juga dipuji di tempat lain sebagai yang terbaik film perang yang pernah dibuat. Itu, sebagian, inspirasi untuk Inglorious Basterds Tarantino.
220px-Das_boot_ver1.jpg -

3. Das Boot (1981)

Film lain, mengatakan seluruhnya dari perspektif Jerman selama Perang Dunia II, yang satu ini berlangsung di sebuah kapal selam U-boat sebagai sub komandan dan awak pertempuran remajanya pasukan Sekutu Naval. Film ini terkenal karena "menempatkan penampil" jauh di dalam sub sesak, logam berderit dari berat air sebagai pelaut panik lari ke bawah gelap, koridor yang sempit, mengharapkan kematian setiap saat. Ini adalah film yang intens yang menunjukkan Nazi untuk apa yang mereka mungkin lebih sering daripada tidak: Takut remaja laki-laki hanya mengikuti perintah.
Klik di sini untuk Film Perang Terbaik dan Terburuk tentang Submarines .
c34b36909516bf2a7c9065dab595ba45d2bdb82e_List-Large.jpg -

Daftar 4. Schindler (1993)

Spielberg Daftar Schindler adalah film definitif tentang Holocaust, membayangkan komandan kamp kehidupan nyata sebagai psikopat mengerikan. Ini adalah semacam film yang pecah karena tradisi Nazi sebagai penjahat murah, dan bukan memberdayakan mereka dengan horor sejati dari tindakan mereka.
Klik di sini untuk Film Perang Terbaik dan Terburuk tentang Holocaust .
220px-Aptpupilposter.jpg -

5. Murid Apt (1998)

Berdasarkan cerita pendek Stephen King, film ini menampilkan seorang remaja yang menemukan dirinya hidup di sebelah buronan Nazi. Plot benar-benar tidak masuk akal, diselamatkan oleh Ian McKellan.
2b27d4e45e5007e97ae0aa4db41a217d34d84210_List-Large.jpg -

6. The Reader (2008)

Film ini mengambil apa yang telah menjadi peran yang paling dibenci dalam sejarah manusia, bahwa dari kamp konsentrasi Nazi penjaga, dan memberikan karakter ini kepribadian manusia nyata fleshed keluar, dari keinginan dan kebutuhan, dan empati, dan cinta. Film emosional yang kompleks dan bijaksana yang tidak memungkinkan pengunjung untuk memberhentikan jahat antagonis film itu hanya karena dia seorang Nazi.
220px-Valkyrie_poster.jpg -

7. Valkryie (2008)

Sebuah film yang tidak sempurna, tetapi satu-satunya untuk menceritakan kisah penting dari Kolonel Claus von Stauffenberg (Tom Cruise), seorang perwira Nazi yang diplot pembunuhan Adolf Hitler. Ini merupakan aspek penting dari sejarah untuk memahami bahwa tentara Nazi tidak monolitik, dan bahwa dalam pasukan Jerman ada banyak orang-orang besar bertanya-tanya pada perilaku yang berasal dari pemimpin mereka. Sayangnya, bagi dunia, Stauffenberg tidak berhasil dalam usaha pembunuhan itu.
220px-Inglourious_Basterds_poster.jpg -

8. Basterds Inglorious (2009)

Nazi yang matang untuk pengobatan Tarantino, Inglorious Basterds yang di berarti kinerja mengental darah Christopher Waltz, yang sangat tepat, baik diucapkan perwira Nazi diberi tugas untuk melacak bersembunyi Yahudi. Adegan pembuka di rumah pertanian Perancis saraf wracking, sebagai petani melibatkan perwira Nazi dalam perdebatan verbal, orang-orang Yahudi dia bersembunyi duduk tepat di bawah mereka di bawah papan lantai. Nazi tidak pernah begitu kejam, atau begitu cemerlang direalisasikan.
Klik di sini untuk Film Terbaik dan Terburuk Pasukan Khusus Perang .
the-Jerman-doctor.jpg -

9. The Doctor Jerman (2013)

The Doctor Jerman membayangkan hidup di jalankan untuk Nazi yang super kriminal Mengele, dengan hasil film keajaiban yang gila dan mengganggu. Bahan sumber kaya meskipun: Mengele benar-benar ras di seluruh Amerika Selatan melarikan diri agen-agen Israel, dan ia benar-benar terus melakukan eksperimen medis terhadap orang-orang yang ditemuinya, dan dia benar-benar bersembunyi di masyarakat Nazi ribuan orang yang berkumpul di Argentina. A harus melihat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post