Trik Unik dan Keren Rahasia Facebook





Ada beberapa trik unik facebok baru-baru ini yang saya dapat dari blog tetangga sebelah hahahaha,.. 
Sebenarnya caranya mudah kok yaitu :
1. Menghilangkan banner iklan

    Ada cara unik untuk menghilangkan banner-banner iklan yang sering bermunculan di akun Anda. Caranya sangat mudah, Apabila Anda pengguna Mozilla Firefox maka Anda tinggal mencari plug in Advert Control yang fungsinya untuk memindahkan banner dari tampilan Facebook Anda. Jangan lupa download dan simpan di tab Add On nya. Untuk Add On nya bisa anda cari di mesin telusur dengan keyword "Pasang Add On Penghilang Banner Iklan di Facebook"


2. Dislike button

    Kalau selama ini baik di status maupun foto di facebook hanya tampil LIKE button, memangnya tidak ada tombol dislike atau tidak suka...? Tentu ada. Hampir sama seperti cara menghilangkan banner tadi, Anda pengguna Mozilla Firefox tinggal download saja Add On-nya di Google


3. Memunculkan ikon foto user

    Ingin membuat teman Anda terkesan saat sedang chatting dengannya? Coba ketik [[nama teman]] kemudian ikon foto teman Anda akan muncul di sana. Dengan catatan, cara ini hanya bisa digunakan untuk memunculkan ikon teman, dan tidak bisa memunculkan ikon PP sendiri. Monggo di Coba ..


4. Hanya 'Online' pada beberapa orang

    Apabila Anda ingin tetap bebas menggunakan fitur chat tanpa diganggu oleh orang lain yang tentunya orang yang suka usil kepada anda, maka Anda perlu mencoba menggunakan fitur avoid yang sudah disediakan di dalam chat settings. Di sana, Anda bisa membuat list siapa-siapa saja yang ingin Anda hindari. Setelah disave, orang tersebut tidak akan bisa melihat Anda online. Fitur ini semacam fitur invisible dalam Yahoo Messenger yang sering digunakan juga oleh banyak orang.


5. Mendownload informasi diri

    Apabila Anda ingin mendownload semua informasi yang pernah Anda buat di Facebook, ada caranya. Klik account setting dan masuk ke general account setting. Langkah kemudian Anda akan menemukan di bagian bawah DOWNLOAD A COPY OF FACEBOOK DATA. Klik dan tunggu beberapa saat sampai informasi yang Anda butuhkan terkumpulkan.

 Informasi tersebut kemudian akan dikirim langsung ke akun email pribadi Anda.

6. Foto PP full size

    Anda bisa memajang foto PP anda dengan format full size dengan cara membiarkan form [] Scale to fit kosong. Jadi yang itu tidak perlu dicentang ya.


7. Memposting status dengan warna biru

    Penasaran bagaimana menulis status berwarna biru, seperti kalimat yang clickable? Caranya sebagai berikut:
    @@[0:[0:1:status kamu]]  ATAU @@[2:[0:2: Status kamu ]]

Keren kan cara caranya,, hehehe . . . Tunggu Post unik selanjutnya dari 10ESPADA
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post