SEJARAH TELEPORTATION ADA DALAM AL-QURAN

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarokatuh..

firman Allah dalam Surah An-Naml:

An-Naml 027:38. Nabi Sulaiman berkata pula (kepada golongan bijak pandainya): Wahai pegawai-pegawaiku, siapakah di antara kamu yang dapat membawa kepadaku singgahsananya sebelum mereka datang mengadapku dalam keadaan berserah diri memeluk Islam?

An-Naml 027:39. Berkatalah Ifrit dari golongan jin: Aku akan membawakannya kepadamu sebelum engkau bangun dari tempat dudukmu dan sesungguhnya aku amatlah kuat gagah untuk membawanya, lagi amanah.

An-Naml 027:40. Berkata pula seorang yang mempunyai ilmu pengetahuan dari Kitab Allah: Aku akan membawakannya kepadamu dalam sekelip mata! Setelah Nabi Sulaiman melihat singgahsana itu terletak di sisinya, berkatalah ia: Ini ialah dari limpah kurnia Tuhanku, untuk mengujiku adakah aku bersyukur atau aku tidak mengenangkan nikmat pemberianNya dan (sebenarnya) sesiapa yang bersyukur maka faedah syukurnya itu hanyalah terpulang kepada dirinya sendiri dan sesiapa yang tidak bersyukur (maka tidaklah menjadi hal kepada Allah), kerana sesungguhnya Tuhanku Maha Kaya, lagi Maha Pemurah.

An-Naml 027:41. Nabi Sulaiman berkata pula (kepada orang-orangnya): Ubahkanlah keadaan singgahsananya itu, supaya kita melihat adakah ia dapat mencapai pengetahuan yang sebenar (untuk mengenal singgahsananya itu) atau ia termasuk dalam golongan yang tidak dapat mencapai pengetahuan yang demikian.

An-Naml 027:42. Maka ketika dia datang mengadap, Nabi Sulaiman bertanya kepadanya: Serupa inikah singahsanamu? Dia menjawab: Boleh jadi inilah dia dan kami telah diberikan ilmu pengetahuan sebelum berlakunya (mukjizat) ini dan kami pula adalah tetap berserah diri (menjunjung perintah Allah).


sungguh....Al-Quran adalah pemberi petunjuk bagi manusia yang berakal,
alat yang telah lama di cari oleh manusia ternyata telah di gunakan pada zaman dahulu yaitu pada zaman kenabian sulaiman a.s, dan di ceritakan didalam Al-Quran dan sebagai petunjuk bagi orang - orang yang berakal.

peradaban zaman sekarang telah tertinggal jauh dari zaman dahulu, ternyata pada zaman dahulu alat tersebut sudah ada dan di pakai pada zaman sulaiman a.s, banyak para ulama yang mengatakan bahwa Saidina 'Asif bin Barkhiya iaitu Menteri Kanan dalam kerajaan nabi sulaiman a.s.

perhatikan maksud ayat 40 diatas menerangkan bahwa teleportation (nama yang dikenal sekarang) iaitu ilmu pengetahuan untuk memindahkan satu objek yang amat pantas ke suatu tempat yang lain. Sebagaimana juga ilmu Algebra yang diperolehi Al-Jabar dari Al-Qur'an, saya yakin bahawa ilmu teleportation ini juga insyaAllah ada di dalam Al-Qur'an dan yang menemukannya adalah orang - orang muslim pewaris Al-Quran.

Ini adalah suatu renungan bagi muslim yang mau berpikir, dimana pada zaman sekarang manusia - manusia kafirun & murtadin menjelek - jelekan Al-Quran dan Menghina kekasih ALLAH (Muhammad SAW) dan pemimpin agama muslim orang yang mewarisi Al-Quran untuk pertama kali yang diturunkan ALLAH melalui perantara Jibril a.s, yang menyatakan bahwa Al-Quran itu palsu yang dibuat oleh manusia dan orang yang membuatnya adalah penipu terbesar yang mempengaruhi peradaban sepanjang sejarah dan bukan orang yang paling berpengaruh sepanjang sejarah umat manusia.

Marilah buktikan kepada dunia bahwa Al-Quran itu benar datangnya dari ALLAH SWT dengan menemukan alat tersebut dan menjawab tantangan ALLAH dalam Al-Quran Surat AR-Rahman : 33
"Hai jama'ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan".

dengan menemukan alat tersebut jemaah manusia bisa melintasi langit dengan kekuatan (ilmu pengetahuan) yaitu Teleportation,

Saya sangat yakin dengan seyakin - yakinnya bahwa Teleportasi adalah ilmu pengetahuan yang dikurniakan oleh Allah kepada umat Muslim yang mengkaji Al-Qur'an. Sebab itu, kita semua perlulah kembali membaca, memahami, memperhati, mengkaji dan mempraktikkan ajaran Al-Qur'an.

Walaikumsalam warahmatullah wabarokatuh.
SUMBER :  http://kickyo0.blogspot.com/2011/01/sejarah-teleportation-ada-dalam-al.html
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post