CARA MERUBAH TAMPILAN ANDROID

banyak orang yang telah menggunakan android masih terperangkap dengan tampilan lawas android yang gitu2 aja,Oleh sebab itu saya disini akan mencoba memberikan tips Cara Merubah Tampilan Android anda agar lebih keren. Mungkin kamu boring dengan tampilan androidmu yang biasa-biasa aja dan tidak pernah berubah. Berikut ini beberapa aplikasi untuk mengubah tampilan android anda

1. Tampilan iPhone di Android


Esper Launcher adalah sebuah aplikasi launcher android yang paling mirip dengan sebuah iOS. Kalian bisa mengecek kompatibel ponselnya sebelum memakai aplikasi launcher tersebut.

2. Tampilan Windows Phone 7, 8; di android

Gunakan Launcher 8 agar mendapatkan sebuah tampilan selayaknya Windows Phone. Launcher ini bisa digunakan dari versi Android terendah sekalipun.

3. Tampilan Blackberry di Android

Blackberry Theme Go LauncherEX. Aplikasi Launcher ini untuk merubah tampilan Android menjadi seperti tampilan BB, jika anda memakai tema dari aplikasi ini maka semua ikon akan berubah menjadi seperti ikon pada layar BB. Hanya dapat dijalankan pada OS Android 2.0 keatas.

oke sekian dulu posting saya kali ini 

 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post