SENJATA LUAR ANGKASA NAZI

Pada masa-masa berjayanya, mereka berencana menciptakan suatu senjata yang sangat besar. Mungkin dulunya mereka udah ngerti senjata yang mematikan itu dengan menggunakan alam seperti halnya dengan senjata biologis.


Pakcik Hitler



Dengan dana yang sangat besar, 3 juta mark (Deustche Mark/DM/DEM - Mata uang Jerman sebelum Euro diperkenalkan) dan dengan proyek multiyears, 15 tahun lamanya pengerjaan, mereka akan membangun sebuah cermin raksasa yang akan "memayungi" bumi kita.

Aritkel dari Majalah Life tahun 1945 mengabarkan bahwa, teknisi Angkatan Darat Amerika Serikat membawa informasi yang mengagetkan siapa saja yang mendengarnya, dimana para ilmuwan Jerman akan membangun sebuah senjata besar yang akan dibangun di luar angkasa. Tentara Jerman pun berharap dapat menggunakan senjata ini untuk membumihanguskan kota-kota yang menjadi target mereka atau menembakkannya ke permukaan laut.

Artikel Majalah Life 1945
Cermin raksasa atau senjata ini mereka beri nama Sun Gun. Pada mulanya, proyek ini bukanlan proyek pembangunan senjata, namun proyek yang akan membantu memenuhi permintaan orang-orang bumi seperti kita ini yang membutuhkan sinar matahari, kapan saja dan dimana saja. Perubuhan konsep ini berubah ketika ide ini sampai ke salah satu Ilmuwan Roket terkenal Herman Orbeth di tahun 1923. Ia menulis dalam artikelnya "is like the hand mirror that schoolboys use to flash circles of sunlight on the ceiling of their classroom. A sudden beam flashed on teacher's face may bring unpleasent reaction."

Jadi, senjata ini merupakan sebuah cermin yang sangat luas yang berada di luar angkasa, dengan sistem kerja yang persis dengan cerrmin pembesar untuk membuat sebuah api. Senjata ini memfokuskan cahaya matahari dengan jumlah yang sangat besar dan diarahkan kepada titik-titik tertentu dipermukaan bumi yang menjadi tujuan target yang menggunakan.

Sistem Kerja "Sun Gun"

Tapi ni kengkawan Gado, pemamfaatan sinar matahari ini bukan hanya akan dimamfaatkan oleh orang-orang Jerman. Di tahun 1999, Rusia mengumumkan akan menggunakan cermin raksasa ini dan diarahkan ke bumi pada musim dingin.
SUMBER: http://ceritagado.blogspot.com/2013/05/senjata-luar-angkasa-nazi.html
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post