Valkyrie Film Operasi Pembunuhan Adolf Hitler

Siapa tak kenal Adolf Hitler? Pemimpin pasukan Nazi ini pernah membuat pasukannya berjaya dengan menaklukkan satu demi satu wilayah Eropa. Kini, kisah pasukan Nazi diangkat ke layar lebar lewat film Valkyrie. Film garapan Bryan Singer ini dibintangi aktor kawakan Hollywood, Tom Cruise.

Valkyrie berkisah tentang upaya sejumlah pasukan Nazi yang berniat membunuh pemimpin mereka, Adolf Hitler. Pemberontakan dalam tubuh Nazi itu bermula dari kecemasan Kolonel Claus Von Stauffenverg atas nafsu perang Hitler. Kendati loyal pada negara, Stauffenberg merasa Jerman dan seluruh Eropa akan hancur jika perang tidak dihentikan.

Saat memasuki Perang Dunia II, gerakan pemberontak ini pun mulai merancang berbagai strategi pembunuhan Hitler. Mereka pun menamakan operasi perlawanan ini dengan sebutan Valkyrie. Sayangnya, usaha mereka gagal. Meski demikian, Stauffenberg berhasil menyelundupkan bahan peledak ke kemah Hitler.

Bersama dengan pendukung film Valkyrie, Tom Cruise menghadiri pemutaran perdana film tersebut di Leicester Square, London, Inggris. Setelah London, Valkyrie akan segera beredar di seluruh Eropa, Asia dan Amerika.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post