VERSUS : Kapal selam Jerman U-556 vs Balao Class

Foto dari Balao-kapal selam kelas
Story
Kapal selam Jerman U-556 adalah Type VIIC U-boat dari Nazi Jerman 's Kriegsmarine selama Perang Dunia II . Dia dibaringkan pada tanggal 2 Januari 1940 di Blohm & Voss yard di Hamburg sebagai halaman nomor 532, yang diluncurkan pada tanggal 7 Desember 1940, dan ditugaskan pada 6 Februari 1941 di bawah komando Kapitänleutnant Herbert Wohlfarth , yang memerintahkan dia untuk seluruh karirnya. U -556 dilakukan hanya dua patroli, tenggelam enam kapal sebesar 29.552 gross ton mendaftar (GRT) dan merusak satu lainnya dari 4.986 ton, sebelum ia tenggelam pada 27 Juni 1941.

The Balaos diselesaikan pada 1943-1945 dan pada dasarnya Gatos dengan lambung diperkuat. Hal ini memungkinkan mereka untuk menyelam lebih dalam, yang taktis penting ketika menghindari Jepang biaya kedalaman serangan. Perahu-perahu sehingga menyerupai Gatos Dalam segala hal lain yang Angkatan Laut mampu menyembunyikan perubahan desain sepanjang durasi perang. Orang Jepang, yang tampaknya menyadari standar '(76 m) kedalaman desain 250 dari kelas kapal selam sebelum perang Amerika, tidak menyadari kedalaman menyelam lebih besar dari kelas kapal selam perang sampai informasi ini dibocorkan oleh seorang anggota Kongres kembali dari pesta makan di Pasifik.
Peningkatan ketebalan lambung tanpa perubahan desain yang signifikan lainnya dimungkinkan karena Gatos digunakan cukup banyak timbal ballast. Meningkatkan ketebalan lambung disediakan ekstra berat yang dibutuhkan untuk menghilangkan mahal memimpin pemberat sekaligus meningkatkan kedalaman menyelam.
Lambung piring di Balaos meningkat pada ketebalan dari 0,5625 "(14.3mm) ke 0,875" (22.2mm) dan bahan plat ditingkatkan dari baja ringan sampai tinggi-tarik baja (HTS). Hal dihitung bahwa ini akan meningkatkan kedalaman menghancurkan 900 kaki (270m), tetapi komponen lain, seperti kelenjar poros baling-baling dan pompa trim, tidak dapat dirancang ulang dengan cepat untuk mengambil tekanan yang lebih tinggi dan kedalaman operasi desain maksimum ditetapkan untuk 400 kaki (120m). Ternyata, komposisi baja tarik tinggi diubah dari chrome - vanadium paduan baja untuk sedikit lebih lemah titanium- mangan baja paduan yang memproduksi lebih sedikit sumber daya yang langka, sehingga faktor keamanan besar adalah menguntungkan. Sebuah Gould pompa sentrifugal diadopsi pada tahun 1944 yang bisa beroperasi pada 600 kaki (180 juta) atau lebih mendalam, dan Balaos dipasang kembali yang kemudian dapat lebih sepenuhnya memanfaatkan kulit tebal.
Sebuah perbaikan sangat penting untuk perahu adalah pengembangan lambat, tugas berat motor yang menggantikan motor berkecepatan tinggi yang lebih tua dan pengurangan gigi. Selain meningkatkan keandalan dan menghemat ruang, motor baru menghilangkan merengek keras karakteristik yang dihasilkan oleh gigi reduksi. Ini adalah siap pada waktunya untuk diinstal pada kapal baru ditugaskan dari Juli 1944 dan seterusnya. Perbaikan lain adalah penghapusan fenolik bahan isolasi, yang terbakar bila terkena api atau busur listrik (seperti dari sirkuit pendek) untuk menghasilkan asap beracun. Penggantian, isolasi melamin, memiliki cukup nitrogen dalam susunan kimiawi untuk menghasilkan gas nitrogen lembam ketika hangus, yang ditekan terbakar.
Definisi 
 U-556
Karir ( Nazi Jerman )
Nama: U-556
Memerintahkan: 25 September 1939
Tukang Bangunan: Blohm & Voss , Hamburg
Nomor halaman: 532
Ditetapkan: 2 Januari 1940
Diluncurkan: 7 Desember 1940
Ditugaskan: 6 Februari 1941
Nasib: Tenggelam, 27 Juni 1941 
Karakteristik umum 
Kelas & type: Ketik VIIC kapal selam
Pemindahan: 769 ton (757 ton panjang) muncul
871 t (857 ton panjang) terendam
Panjang: 67,1 m (220 ft 2 in) o / a
50,5 m (165 ft 8 in) Tekanan hull
Beam: 6,2 m (20 ft 4 in) o / a
4,7 m (15 ft 5 in) Tekanan hull
Tinggi Badan: 9,6 m (31 ft 6 in)
Draft: 4,74 m (15 ft 7 in)
Propulsion: 2 × supercharged Germaniawerft 6-silinder 4-stroke F46 mesin diesel , dengan total 2,800-3,200 bhp (2,100-2,400 kW). Max rpm : 470-490
2 × motor listrik , dengan total 750 shp (560 kW) dan max rpm: 296.
Kecepatan: 17,7 knot (32,8 km / jam; 20.4 mph) muncul
7,6 knot (14,1 km / jam; 8,7 mph) terendam
Rentang: 8.500 nm (15.700 km ; 9.800 mil ) di 10 kn (19 km / h; 12 mph) muncul
80 nm (150 km; 92 mil) di 4 kn (7,4 km / jam; 4.6 mph) terendam
Uji mendalam: 230 m (750 kaki)
Naksir mendalam : 250-295 m (820-968 ft)
Melengkapi: 44-52 perwira dan peringkat
Persenjataan:
  • 5 × 53,3 cm (21 in) tabung torpedo (empat busur, satu buritan)
  • 14 × torpedo G7e atau 26 tambang TMA
  • 1 × 8,8 cm (3,46 in) pistol dek (220 putaran)
  • Berbagai senjata AA

Layanan record 
Bagian dari: 1 U-boat Flotilla
(6 Februari - 27 Juni 1941)
Komandan: Kptlt. Herbert Wohlfarth
(6 Februari - 27 Juni 1941)
Operasi: 1 patroli: 1-30 Mei 1941
2 patroli: 19-27 Juni 1941
Kemenangan: Enam kapal komersial tenggelam (29.552 GRT )
satu kapal komersial yang rusak (4986 GRT )

 Balao Class
 Diagram skematik Balao kapal selam kelas
Tonase 1526 ton standar
2010 ton tenggelam
Ukuran 311'0 "oleh 27'3" oleh 16'8 "
95.0m oleh 8.3m oleh 5.1m
Kecepatan maksimum Permukaan 20 knot
9knots terendam
Menyelam 400 kaki (120 m) seperti yang dirancang
600 kaki (180 juta) dalam praktek
Komplemen 80
Persenjataan 6 21 "(53cm) busur / 4 21" tegas torpedo tabung (24 torpedo)
1 5 "/ 25 gun
Mesin-mesin 2-poros diesel-listrik (5400 shp permukaan, 2740 shp terendam)
Bunkerage 365 ton minyak diesel
Jarak 11.000 mil laut (20.000 km) di 10 knot di permukaan
96 mil laut (180 km) di 2 knot terendam
Sensor SD radar peringatan udara
SJ pencarian permukaan radar
Modifikasi
Pada akhir 1944, ST pengendalian kebakaran radar menjadi tersedia.
Beberapa dikirimkan tambahan cahaya antipesawat , hingga 1 40mm dan 3 20mm senjata .
Kebanyakan modifikasi yang dilakukan pada Gatos juga dilakukan terhadap Balaos.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post