Kapal selam Jerman U-556 adalah Type VIIC U-boat dari Nazi Jerman 's Kriegsmarine selama Perang Dunia II . Dia dibaringkan pada tanggal 2 Januari 1940 di Blohm & Voss yard di Hamburg sebagai halaman nomor 532, yang diluncurkan pada tanggal 7 Desember 1940, dan ditugaskan pada 6 Februari 1941 di bawah komando Kapitänleutnant Herbert Wohlfarth , yang memerintahkan dia untuk seluruh karirnya. U -556 dilakukan hanya dua patroli, tenggelam enam kapal sebesar 29.552 gross ton mendaftar (GRT) dan merusak satu lainnya dari 4.986 ton, sebelum ia tenggelam pada 27 Juni 1941.
The Balaos diselesaikan pada 1943-1945 dan pada dasarnya Gatos dengan lambung diperkuat. Hal ini memungkinkan mereka untuk menyelam lebih dalam, yang taktis penting ketika menghindari Jepang biaya kedalaman serangan. Perahu-perahu sehingga menyerupai Gatos Dalam segala hal lain yang Angkatan Laut mampu menyembunyikan perubahan desain sepanjang durasi perang. Orang Jepang, yang tampaknya menyadari standar '(76 m) kedalaman desain 250 dari kelas kapal selam sebelum perang Amerika, tidak menyadari kedalaman menyelam lebih besar dari kelas kapal selam perang sampai informasi ini dibocorkan oleh seorang anggota Kongres kembali dari pesta makan di Pasifik.
Peningkatan ketebalan lambung tanpa perubahan desain yang signifikan lainnya dimungkinkan karena Gatos digunakan cukup banyak timbal ballast.
Meningkatkan ketebalan lambung disediakan ekstra berat yang dibutuhkan
untuk menghilangkan mahal memimpin pemberat sekaligus meningkatkan
kedalaman menyelam.
Lambung piring di Balaos
meningkat pada ketebalan dari 0,5625 "(14.3mm) ke 0,875" (22.2mm) dan
bahan plat ditingkatkan dari baja ringan sampai tinggi-tarik baja (HTS).
Hal dihitung bahwa ini akan meningkatkan kedalaman menghancurkan 900
kaki (270m), tetapi komponen lain, seperti kelenjar poros baling-baling
dan pompa trim, tidak dapat dirancang ulang dengan cepat untuk mengambil
tekanan yang lebih tinggi dan kedalaman operasi desain maksimum
ditetapkan untuk 400 kaki (120m). Ternyata, komposisi baja tarik tinggi diubah dari chrome - vanadium paduan baja untuk sedikit lebih lemah titanium- mangan baja paduan yang memproduksi lebih sedikit sumber daya yang langka, sehingga faktor keamanan besar adalah menguntungkan. Sebuah Gould pompa sentrifugal diadopsi pada tahun 1944 yang bisa beroperasi pada 600 kaki (180 juta) atau lebih mendalam, dan Balaos dipasang kembali yang kemudian dapat lebih sepenuhnya memanfaatkan kulit tebal.
Sebuah perbaikan sangat penting untuk perahu adalah pengembangan
lambat, tugas berat motor yang menggantikan motor berkecepatan tinggi
yang lebih tua dan pengurangan gigi.
Selain meningkatkan keandalan dan menghemat ruang, motor baru
menghilangkan merengek keras karakteristik yang dihasilkan oleh gigi
reduksi. Ini adalah siap pada waktunya untuk diinstal pada kapal baru ditugaskan dari Juli 1944 dan seterusnya.
Perbaikan lain adalah penghapusan fenolik bahan isolasi, yang terbakar
bila terkena api atau busur listrik (seperti dari sirkuit pendek) untuk
menghasilkan asap beracun.
Penggantian, isolasi melamin, memiliki cukup nitrogen dalam susunan
kimiawi untuk menghasilkan gas nitrogen lembam ketika hangus, yang
ditekan terbakar.
Definisi
U-556
Karir ( Nazi Jerman ) | |
---|---|
Nama: | U-556 |
Memerintahkan: | 25 September 1939 |
Tukang Bangunan: | Blohm & Voss , Hamburg |
Nomor halaman: | 532 |
Ditetapkan: | 2 Januari 1940 |
Diluncurkan: | 7 Desember 1940 |
Ditugaskan: | 6 Februari 1941 |
Nasib: | Tenggelam, 27 Juni 1941 |
Karakteristik umum | |
Kelas & type: | Ketik VIIC kapal selam |
Pemindahan: | 769 ton (757 ton panjang) muncul 871 t (857 ton panjang) terendam |
Panjang: | 67,1 m (220 ft 2 in) o / a 50,5 m (165 ft 8 in) Tekanan hull |
Beam: | 6,2 m (20 ft 4 in) o / a 4,7 m (15 ft 5 in) Tekanan hull |
Tinggi Badan: | 9,6 m (31 ft 6 in) |
Draft: | 4,74 m (15 ft 7 in) |
Propulsion: | 2 × supercharged Germaniawerft 6-silinder 4-stroke F46 mesin diesel , dengan total 2,800-3,200 bhp (2,100-2,400 kW). Max rpm : 470-490 2 × motor listrik , dengan total 750 shp (560 kW) dan max rpm: 296. |
Kecepatan: | 17,7 knot (32,8 km / jam; 20.4 mph) muncul 7,6 knot (14,1 km / jam; 8,7 mph) terendam |
Rentang: | 8.500 nm (15.700 km ; 9.800 mil ) di 10 kn (19 km / h; 12 mph) muncul 80 nm (150 km; 92 mil) di 4 kn (7,4 km / jam; 4.6 mph) terendam |
Uji mendalam: | 230 m (750 kaki) Naksir mendalam : 250-295 m (820-968 ft) |
Melengkapi: | 44-52 perwira dan peringkat |
Persenjataan: |
|
Layanan record | |
Bagian dari: | 1 U-boat Flotilla (6 Februari - 27 Juni 1941) |
Komandan: | Kptlt. Herbert Wohlfarth (6 Februari - 27 Juni 1941) |
Operasi: | 1 patroli: 1-30 Mei 1941 2 patroli: 19-27 Juni 1941 |
Kemenangan: | Enam kapal komersial tenggelam (29.552 GRT ) satu kapal komersial yang rusak (4986 GRT ) |
Balao Class
Tonase | 1526 ton standar 2010 ton tenggelam |
Ukuran | 311'0 "oleh 27'3" oleh 16'8 " 95.0m oleh 8.3m oleh 5.1m |
Kecepatan maksimum | Permukaan 20 knot 9knots terendam |
Menyelam | 400 kaki (120 m) seperti yang dirancang 600 kaki (180 juta) dalam praktek |
Komplemen | 80 |
Persenjataan | 6 21 "(53cm) busur / 4 21" tegas torpedo tabung (24 torpedo) 1 5 "/ 25 gun |
Mesin-mesin | 2-poros diesel-listrik (5400 shp permukaan, 2740 shp terendam) |
Bunkerage | 365 ton minyak diesel |
Jarak | 11.000 mil laut (20.000 km) di 10 knot di permukaan 96 mil laut (180 km) di 2 knot terendam |
Sensor | SD radar peringatan udara SJ pencarian permukaan radar |
Modifikasi |
Pada akhir 1944, ST pengendalian kebakaran radar menjadi tersedia.
Beberapa dikirimkan tambahan cahaya antipesawat , hingga 1 40mm dan 3 20mm senjata .
Kebanyakan modifikasi yang dilakukan pada Gatos juga dilakukan terhadap Balaos.
|
0 komentar:
Posting Komentar