10 Senjata Aneh Nazi untuk membunuh Manusia

10 Senjata Aneh Nazi untuk membunuh Manusia
Nazi  memberi ilmuwan pemerintahan bebas untuk melakukan apapun yang mereka inginkan dalam nama invent cara-cara baru untuk membunuh orang,Berikut 10 Senjata Aneh Nazi untuk membunuh Manusia:
10. The Landkreuzer P 1500 Rakasa
The Landkreuzer P 1500 Rakasa
[lihat.co.id] - Pada tahun 1942 Adolf Hitler menyetujui proposal pembuatan tank super besar yang direncanakan berukuran 15 kali ukuran tank biasa, namun pada 1943 proyek ini dibatalkan. 
Namun sebenarnya para insinyur Nazi telah berhasil membuat rancangannya dan tinggal tahap pembuatan sebelum pembatalan tersebut berlaku efektif. Tank yang dinamai Landkreuzer P. 1500 Monster ini dipersenjatai dengan meriam Krupp (Krupp canon) berkaliber 800 milimeter, sebagai perbandingan tank konvensional biasanya hanya dilengkapi dengan meriam M1 Abrams kaliber 105 milimeter.
Meriam Krupp 800 mm adalah senjata artileri terbesar yang pernah dibuat, memiliki bobot seberat 7 ton dan dapat ditembakkan hingga sejauh 37 kilometer. Tank Landkreuzer P. 1500 Monster ini memiliki panjang sekitar 42 meter, berbobot 1,500 ton dan dioperasikan oleh 100 orang kru.
9. Junkers Ju 322 Mammut
Junkers Ju 322 Mammut
[lihat.co.id] - Mammut pada awalnya dirancang untuk mengangkut pasukan atau untuk mengantar pasukan dalam situasi serangan Inggris. 
Namun, Mammut tidak pernah digunakan. Dengan lebar 200ft, sayap glider itu harus ditarik oleh pesawat untuk memasukkannya ke angkasa. Dari 2 pesawat yang pernah dibangun, hanya satu yang pernah diterbangkan. P
enerbangan tersebut gagal karena pesawat gagal ketika mendarat. Pesawat itu terbuat dari kayu dan itu ironis sekali, karena penanggung jawab nya adalah sebuah perusahaan (Junkers) yang merupakan pelopor dalam pesawat berbasis logam.
8. The Sun Gun
The Sun Gun
[lihat.co.id] - Salah satu penemuan gila dari ilmuwan Nazi adalah Sun Gun. Awalnya direncanakan untuk memanfaatkan energi matahari dan mengarahkan ke arah musuh-musuh mereka sehingga dapat memusnahkan mereka. Interogasi pasca-perang mengungkapkan bahwa para ilmuwan Nazi benar-benar percaya bahwa mesin ini bisa dibangun dalam 50 tahun ke depan. 
Namun karena kita tidak melihat "Sun Gun" di ruang angkasa pada saat ini, sehingga orang berargumentasi bahwa hal itu sangatlah tidak mungkin.
7. The Messerschmitt Me 323 Gigant
The Messerschmitt Me 323 Gigant
[lihat.co.id] - The Me323 Gigant (Gaint) adalah salah satu hal terbesar yang pernah mengudara di langit pada saat itu. Bentang sayap mencapai 181 meter. 
Kapasitas pesawat itu sekitar 120 orang dan bisa ditingkatkan menjadi 200 orang jika penuh. Seperti Titanic, Gigant itu dianggap terlalu besar untuk jatuh dari langit (Titanic dianggap terlalu besar untuk tenggelam) tapi nasibnya berakhir menjadi sebaliknya.
6. The Arodo, Komet and Schwalbe
The Arodo, Komet and Schwalbe
[lihat.co.id] - Pesawat ini digunakan sebagai "a bomber/reconnaissance, a fighter dan a bomber/fighter". Pesawat itu unik di dalam kelasnya, karena ketiga pesawat itu adalah pesawat bertenaga jet pertama yang pernah terbang dalam pertempuran, kecuali pesawat komet yang merupakan satu-satunya pesawat bertenaga roket dalam sejarah. 
Komet hanya mencetak 9kill dalam operasinya, tapi fakta yang diketauhi bahwa pesawat Komet itu "untouchable" ketika mengudara. Saking cepatnya Komet, pesawat musuh harus menembaknya ketika mereka berada di landasan, karena jika komet berhasil mengudara, mereka akan "Ruled The Skies". Arodo bila digunakan sebagai pembom sulit untuk dihentikan dan Schwalbe itu pesawat yang sangat cepat.
5. The Zielgerät 1229
The Zielgerät 1229
[lihat.co.id] - Zielgerat ini juga dikenal sebagai "The Vampire Scope" karena alat itu membuat tentara bisa melihat dalam kegelapan di malam hari, atau bisa disebut sebagai Night Vision. Kemudian scope dipasang pada STG44 assault rifle. Selain membuat tentara bisa mengeker musuhdari jarak jauh, ini juga bisa membuat mereka mengeker musuh dalam kegelapan.The Vampire Scope pada dasarnya merubah tentara nazi menjadi unseen reaper dalam medan perang.
4. Fieseler Fi 103R
Fieseler Fi 103R
[lihat.co.id] - Berbeda dengan semua penemuan yang ada di daftar tadi, penemuan yang satu ini benar-benar "Total Disaster!!". Benda ini bukanlah pesawat tapi bom yang bisa dikendarai. Bahkan kamu salah besar kalau bilang benda itu adalah pesawat. 
Jadi pilot diikat di bom tersebut untuk mengarahkan bom ke target. Tetapi penemuan ini tidak pernah berhasil membunuh musuh sekalipun, malahan penemuan ini memakan korban pilot-pilot nazi yang meninggal dalam tahap percobaan. Karena untuk melepaskan diri dari bom itu sangatlah sulit, sehingga pilot terjebak di bom sampai bom itu mencapai targetnya.
3. Flettner Fl 282 Kolibri
Flettner Fl 282 Kolibri
[lihat.co.id] - The Kolibri (Hummingbird) adalah otak dari kelompok yang bertanggung jawab atas kegagalan besar “Fieseler Fi 103R”. Namun helikopter khusus ini merupakan yang terbaik saat itu, bahkan jauh lebih unggul dari apa ynag diberikan sekutu kepada pilot mereka. 
The Kolibri dapat terbang dengan mudah bahkan dalam cuaca buruk. Helikopter itu sangat bagus sehingga Nazi memesan dengan jumlah ratusan. Namun sayangnya sebagian helikopter hancur karena pengeboman di pabriknya. Mereka dihancurkan sebelum lepas landas.
2. The Vortex Cannon
The Vortex Cannon
[lihat.co.id] - Upaya lain yang gagal dalam membuat senjata super yaitu Vortex Cannon. Gagasan dibalik senjata ini bisa dibilang "salah panduan". Ide utamanya yaitu untuk menembak pesawat dengan sebuah tornado. Karena tidak ada foto dari mesin maka kemungkinan bahwa penemuan ini belum berhasil dibuat.
1. The Ruhrstahl X-4
The Ruhrstahl X-4
[lihat.co.id] - Mungkin agak aneh kalo Missile yang ada di urutan pertama, tapi yang dimaksud disini bukan missile nya, tetapi teknologi nya. Missile ini pada dasarnya merupakan TOW Missile, disetel ke frequensi mesin bom. Benda ini merupakan Missile kendali. 
Meskipun Nazi tidak pernah menggunakan teknologi ini di pesawat mereka, tetapi sekarang digunakan untuk menembak jatuh pesawat musuh. Jadi kita bsia berterima kasih ke Nazi karna tidak menggunakan misile seperti ini, dan juga berterima kasih karena telah membuka pintu ke teknologi misile modern.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post