E-BOOK CERITA/KOMIK NARUTO

Saya sempat bingung mencari tempat download Komik Naruto dalam format pdf (format pdf adalah format untuk e-book :-" ), terutama terbitan baru dalam bentuk scanlation. Di dunia maya memang banyak bertebaran blog dan website yang memuat komik naruto yang baru direlease namun semuanya berformat jpg, yang harus didownload satu per satu.
Setelah ubek-ubek nggak ketemu tempat download komik naruto.pdf akhirnya saya coba upload sendiri deh.. Ini saya proses sendiri pake nitro pdf, dan keinginannya sih mudah-mudahan bisa konsisten upload tiap kali chapter barunya terbit. Semuanya buat pencinta Naruto. Soalnya ceritanya semakin seru!!
Download Komik Naruto Bahasa Indonesia pdf
oke ga usah lama-lama ngomong langsung aja nih,..
Link Download Naruto pdf :
> Naruto 685
   Semua yang ku punya
> Naruto 684
   Harus Dibunuh!!
> Naruto 683
   Aku Punya Mimpi yang Sama Denganmu
> Naruto 682 
   Aku Yakin Engkau Pasti Belum Melihat yang Ini
> Naruto 681
   Air Mata Kaguya
> Naruto 680
   Sekali Lagi
> Naruto 679
   Awal dari Segalanya

Kamu juga bisa dapatkan eBook berkualitas di SINI  ;)

> Naruto 678
    Keinginanku
> Naruto 677 
    Infinite Tsukoyomi
> Naruto 676
    Mimpi yang Tak Terbatas
> Naruto 675
    Impian Saat Ini
> Naruto 674
    Rinnegan Sasuke
> Naruto 673
    Akan Kami Lakukan
> Naruto 672
    Night Moth
> Naruto 671 
    Naruto dan Rikudou Sennin
    Permulaan !!
    Formasi Pertarungan 8 Gerbang
    Musim Semi Merah Telah Dimulai
    Akhir Hari Muda
    Dua Mangenkyou
    Aku yang Sekarang
    Karena Aku adalah Ayahnya
    Sesungguhnya
    Akhir yang Sebenarnya
    Dunia yang Gagal
    Hati yang Tersembunyi
    Rinbo Hengeku..!!
    Bijuu melawan Madara
   Madara Uchiha Kembali
   Transfer
   Kebiasaan
    Aku adalah Obito Uchiha
    Aku Mengawasimu
   Alur Naruto
   Hati yang Terisi
   Aku Akan Tidur 
    Keinginan Shinobi
    Impian Seorang Shinobi
    Penyesalan
    Pohon Dewa
    Dua Kekuatan
    Aku Tahu
    Dua Tinju yang Bersamaan
    Menerobos
    Kalianlah Bintang Utamanya!
    Akhirnya!
    Serangan !!
    Obito, Sang Jinchuuriki Juubi
    Jinchuuriki Juubi
    Obito yang Sekarang
    Angin Baru
    Tiga Legenda Sannin Baru
    Maju ke Depan!
    Ledakan
    Tim 7
    Apa yang Dapat Mengisi Lubang Angin Ini
    Lubang Angin
   Di sini dan Selanjutnya
    Jawaban Sasuke
   Hashirama dan Madara 2 
   Mimpi yang Sebenarnya
   Aiko
   Pandangan
   Hingga ke Tanah Seberang
   Hashirama dan Madara
   Hasirama senju
   Klan yang terkutuk
   Orang yang Tahu Segalanya
   Berputar dan Bertahan (2)
   Berputar dan Bertahan
   Hubungan
   Padamu!
   Pikiran
   Jurus Aliansi Shinobi
   Tiba
   Juubi
   Akhir
   Keputusan Kakashi !!
  Aku tak Peduli Lagi 
  Dunia Mimpi
   Neraka
   Bertemu Kembali, Lalu...
   Pemulihan
   Hidup
   Obito dan Madara
   Bagaimana Kau Bisa Bertahan Sampai Sekarang?
   Uchiha Obito
   Hancur Berkeping-keping
 
nah, itu tadi beberapa e-book cerita naruto. sekian dulu perjumpaan kita kali ini sob,... :)>-
wassalamu'alaikum wr, wb ,...  :t
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post