Aplikasi Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iOS 7


asalamu'alaikum,....
    Aplikasi Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iOS 7 
wiiiiiiiidddddddiiiihhhhhhh,.. kedengaranya keren ya sob ?? ;)
Buat kalian yang tertarik sama tampilan iOS 7,sekarang ada jawabanya untuk mengubah Android anda pada tampilan layar smartphone menjadi handset iPhone pengusung iOS 7.
espier 168x300 5 Aplikasi Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iOS 7
Seperti dikutip PhoneArena .com untuk bisa mengubah tampilan smartphone Android menjadi iOS 7, Anda cukup mengunduh aplikasi berikut ini.
Espier Launcher 7
Aplikasi Espier Launcher merupakan salah satu launcher iOS 7 yang menghadirkan tampilan yang cukup lengkap seperti pada tampilan jam, kalender, dan juga warna font pada smartphone Android Anda.
iOS 7 Lockscreen Parallax HD
Aplikasi ini bisa mengubah tampilan lock screen smartphone Android Anda menjadi persis yang dimiliki iOS 7. Aplikasi ini membuat fitur khas iOS pada tampilan lockscreen seperti slide to unlock dan passcode dapat dijumpai di smartphone Android Anda.
Notification 7
Jika Anda ingin menyematkan tampilan iOS 7 pada status bar smartphone Android Anda, maka aplikasi Notification 7 ini bisa menjadi solusinya.
Espier Control Center 7
Aplikasi Control Center 7 versi 1.2.3 ini bisa membuat smartphone Android Anda miliki tampilan control center khas iOS 7 yang bisa digunakan untuk menaruh aplikasi favorit Anda di dalam sub menunya yang sekaligus menjadi satu dengan aplikasi music player.
Espier Dialer 7
Dengan aplikasi Dialer 7 ini, maka Anda akan mendapatkan sensasi tampilan iOS di daftar kontak, maupun tampilan panggilan keluar dan panggilan masuk di smartphone Android Anda.
sekian dulu artikel saya kali ini, sampai jumpa di kesempatan yang lain bro,.. B-)
wassalam,...  
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post