Aplikasi Terbaik Android Untuk Hacking

asssalammu'alaikum,... :) 
 karena saya males basa-basi :O langsung aja :
Zimperium Android Network Toolkit Unduh Disini atau bisa disingkat dengan nama ZAnti, memeberi kebebasan lebih kepada pentester untuk menganalisis sebuah jaringan yang terhubung dengan gadget android anda. Note  "Masukkan Alamat Email anda terlebih dulu sebelum DOWNLOAD"
Beberapa kegunaan yang dapat dilakukan oleh aplikasi yang satu ini adalah :
1. Sniffing packet data pada jaringan.
2. Denial Of Service Attack.
3. Man In The Middle Attack

4. network Mapping
5. pwned target 



antiapp-screenshotss


Wifi Kill Unduh Disini Aplikasi ini berfungsi memutus koneksi dari device lain sehingga koneksi mu akan bertambah kencang tentunya, selain itu aplikasi ini juga bisa mendeteksi Ip address dan mac address. untuk catatan aplikasi ini membutuhkan root dalam penggunaanya sehingga jika kalian mau install, android kalian harus dalam keadaan sudah Ter-Root.
http://www.redferret.net/wp-content/uploads/2013/06/wifikill2.jpg
DroidSheep Unduh Disini adalah dengan sebuah software Android yang berfungsi “mengawasi” network traffic dan kemudian memperoleh akses akun online. Ini berarti pengguna Android yang menjalankan DroidSheep dapat menggunakan akun korban, mendapatkan akses ke situs yang tidak menggunakan koneksi SSL aman dan terenkripsi (HTTPS). DroidSheep adalah aplikasi hijacking yang membutuhkan rooting Android.



dSploit Unduh Disini adalah aplikasi analisis network dan penetrasi di Android yang bertujuan untuk menawarkan Security Expert aplikasi yang sangat lengkap dan canggih untuk melakukan Network Security Assesment dari sebuah mobile device.

GameCIH Unduh Disini – GameCIH adalah salah satu aplikasi yang kegunaannya untuk men-cheat hampir semua game Android, entah itu untuk men-cheat uang/poin/level atau membuka senjata dan lainnya. Hal itu mudah dilakukan dengan aplikasi GameCIH.
selesai sudah artikel saya kali ini,.. (y)
wassalamu'alaikum,... :t
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post