BACKPACKER : KE PANTAI CAROCOK PADANG


Dikutip 10espada dari lokasiwisata.info

pantai yang menjadi objek wisata di Sumatera Barat tepatnya di Painan , pantai ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengasingkan diri dari hingar bingar perkotaan, karena pantai ini memiliki keindahan yang akan memanjakan mata anda. Dan anda akan rugi jika sedang berkunjung ke sumatera barat jika tidak mengunjungi pantai yang eksotis ini.
Dipantai ini anda akan menemui keindahan terumbu karang,ikan,pasir pantai yang berwarna kecoklatan atau juga birunya air pantai. Jika anda ingin berkunjung ke pantai ini anda tidak perlu memerlukan biaya yang besar karena untuk bisa masuk dan menikmati pantai carocok hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 3.000 per orangnya.

Begitu anda memasuki pantai anda akan dimanjakan dengan pemandangan laut yang biru dan ombak yang saling bekejaran,Dan selain menikmati keindahan pantai anda juga bisa mengunjungi pulau yang ada disekitar pantai Carocok, dari beberapa pulau yang ada pulau yang sering dikunjungi yaitu Pulau Kereta dan Pulau Cingkuak.Untuk bisa sampai ke pulau tersebut anda hanya mengeluarkan uang 20 ribu untuk menyewa perahu.

Liburan tidak lengkap rasanya jika tidak membawa oleh oleh untuk sanak famili, untuk membeli oleh oleh disepanjang jalan pantai terdapat lapak lapak yang menjual berbagai sofenir khas daerah sumatra barat dan hanya di  Pantai Carocok lah anda bisa menikmati berlibur dengan biaya yang relatif murah. Namun sayang walau pantai ini memiliki keindahan alam, akan tetapi tidak banyak orang mengetahuinya, oleh karena itu sebaiknya pemerintah setempat mempromosikannya agar Pantai Carocok lebih dikenal masyarakat luas.

Mungkin hanya itulah informasi seputar Pantai Carocok yang bisa kami berikan untuk anda semua, nantikan informasi lainnya dikesempatan yang akan datang. Namun jika anda ingin berkunjung wisata alam, pada kesempatan sebelumnya kami juga telah mengupdate informasi tentang puncak lawang.

Tag:download foto pantai cerocok, foto danau carocok di padang, foto Keindahan pantai carocok sumatera barat

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post