MEMPERCEPAT ANDROID HINGGA 200%


Dikutip 10espada dari jalantikus.com - Nah, izinkanlah kali ini saya membagikan rahasia agar Android kamu dapat kembali cepat hanya dengan sekali klik tombol. Yaitu dengan menggunakan fitur "1 Tap Boost" besutan Clean Master.
Oke, berikut langkah-langkahnya:
Download dan Install Clean Master di Android kamu
Setelah itu, buka App-nya lalu klik menu "Memory Boost"
Langkah selanjutnya adalah mengaktifkan Widget 1 Tap Boost, dengan cara, Klik menu yang ada di pojok kanan atas > Create Widget
Setelah itu, klik tombol CREATE. Maka akan terbentuk sebuah Widget kecil di Home Screen kamu. Nah, Widget itulah yang akan kamu gunakan untuk membuat Android kamu segar kembali.
Sekarang periksa Home Screen kamu, Apakah ada Widget seperti ini atau tidak. Jika ada, berarti kamu sudah berhasil menciptakan "Tombol Ajaib" di Android kamu. Jika belum ada, Silahkan ulangi prosesnya dengan cermat.
Fungsi dari tombol "1 Tap Boost" ini adalah membebaskan RAM Android kamu dari Aplikasi-aplikasi yang memakan beban memori yang besar, seperti BBM, Facebook, dll. Dengan menekan tombol ini, Maka Aplikasi yang sedang berjalan akan dimatikan, karena pada dasarnya, Android tidak benar-benar mematikan Aplikasi ketika kita keluar darinya.
Tombol satu ini bisa dibilang salah satu tombol yang wajib ada disetiap Android, apalagi jika Android kamu adalah Smartphone kelas low-end, tentu RAM akan sangat cepat habis dimakan oleh Aplikasi-aplikasi yang haus akan RAM.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post