GAS CHAMBER




Kamar Gas Beracun atau lebih dikenal sebagai gas chamber adalah bentuk hukuman yang sangat sering digunakan pada saat Perang Dunia II. Walaupun jarang, hukuman Gas Chamber masih digunakan hingga modern ini dimana terakhir terdengar di tahun 2010 sebelum diputuskan bahwa bentuk eksekusi mati seperti ini adalah bentuk yang sangat kejam dan tidak boleh lagi dilakukan dengan alternatif menggunakan suntik mati.

Mereka yang menjalani bentuk hukuman ini akan merasakan bagaimana rasanya menjalani salah satu hukuman ekstrim yang dimana si korban akan mati perlahan-lahan sembari merasakan siksaan racun yang luar biasa. Kamar Gas atau Gas Chamber sendiri adalah bentuk hukuman yang mengurung si korban dalam ruangan tertutup dimana ruangan tersebut akan dimasukkan racun secara perlahan-lahan. Beberapa racun yang digunakan adalah racun paling mematikan dunia Sianida, CO2, Monoksida atau juga terkadang dengan menghabiskan oksigen dalam ruangan. Beberapa yang melihat langsung hukuman ini mengatakan bahwa membutuhkan waktu sekitar 11 menit sebelum akhirnya si korban meninggal membuat hukuman ini ditolak oleh masyarakat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post