BACKPACKER : Dari Surabaya ke Bromo


Tips Wisata Bromo Backpacker,Tour Ke Bromo Backpaker Murah pastinya dengan Biaya Backpacker ke Bromo Murah menjadi sangat penting bagi Anda yang memiliki budget yang terbatas namun masih tetap bisa mengunjungi gunung bromo.

Tips Backpacker Ke Bromo
Mengenal lokasi dan letak Gunung Bromo
Kunjungan Wisata Ke Bromo Backpaker bisa melalui rute yang kebanyakan para wisatawan gunakan misalnya dari Kota Malang atau Dari Kota Pasuruan maupun Dari Kota Probolinggo, tetapi mayoritas para wisatawan backpaker lebih mengenal bahwa gunung bromo berlokasi di kota Malang sehingga tak jarang jika banyak wisatawan lokal yang memilih rute ke gunung bromo dengan backpacker melalui kota Malang.Padahal dari stasiun atau bandara malang jika menuju gunung bromo masih memerlukan waktu 1- 3 jam perjalanan berkendara.

Berikut Rute Backpacker Ke Bromo :
1. Via Surabaya

Surabaya (Bandara/Stasiun) langsung menuju terminal Kota Probolinggo dan setiba di terminal Probolinggo Anda bisa naik angkutan khusus menuju Bromo yang memiliki pangkalan di Selatan Terminal Probolinggo.Ciri khas angkutan adalah kendaraan ELF berwarna hijau tua namun jika kedatangan Anda sedikit terlambat atau kemalaman bisa mencari bantuan travel lokal yang berada di sekitaran terminal Probolinggo karena travel lokal Probolinggo melayani rute ke Bromo setiap hari dan kisaran jam 6 – 8 malam mereka berangkat menuju lokasi bromo untuk mengantar tamu kiriman dari jogja untuk cek in hotel.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post