VERUSU : Thor vs Hulk

Thor adalah karakter fiksi , sebuah superhero yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics . Karakter, berdasarkan mitologi Norse dewa dari nama yang sama , adalah Asgardian dewa guntur dan memiliki palu terpesona Mjolnir , yang memberikan kepadanya kemampuan terbang dan manipulasi cuaca antara nya atribut super lainnya . Memulai debutnya di Silver Age of Buku Komik , karakter pertama kali muncul di Perjalanan ke Mystery # 83 (Agustus 1962) dan telah dibuat oleh editor plotter Stan Lee , penulis skenario Larry Lieber , dan penciller-plotter Jack Kirby . Dia telah membintangi beberapa seri yang berkelanjutan dan seri terbatas , dan merupakan anggota pendiri superhero tim Avengers , muncul di setiap volume seri itu. Karakter juga muncul dalam terkait Marvel barang termasuk serial animasi televisi, pakaian, mainan, kartu perdagangan, video game, dan film.
The 2011 Film Thor , berdasarkan karakter dan komik, disutradarai oleh Kenneth Branagh dan dibintangi Chris Hemsworth sebagai Thor. Hemsworth muncul kembali sebagai Thor di The Avengers dan Thor: The Dark Dunia sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe waralaba. Thor ditempatkan 14 pada IGN Top 100 Pahlawan Comic Book of All Time pada tahun 2011. 
 
Hulk, sering disebut juga "The Incredible Hulk", adalah tokoh fiksi superhero yang ada pada Marvel Comics. DIciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby, tokoh ini pertama kali muncul di The Incredible Hulk #1 (Mei 1962). Ditahun 2008, majalah Wizard memberikan julukan kepada Hulk sebagai tokoh dari ketujuh Marvel Comics terhebat  Empire Magazine menamakannya sebagai keempat belas tokoh komik dan rangking lima terbesar dari Marvel.
Hulk diciptakan sebagai orang yang memiliki alter ego hasrat dan emosional yang bisa mengubah fisik seorang Dr. Bruce Banner. Hulk muncul setelah Banner secara tidak sengaja terkena test ledakan dari bom gamma yang ia temukan. Sesudah kejadian itu, Banner akan berubah menjadi Hulk, digambarkan sebagai seorang raksasa, monster humanoid, mengarahkan kehidupan Banner menjadi sangat rumit. Dikatakan oleh Stan Lee, Hulk diinspirasikan oleh kombinasi antara tokoh Dr. Jekyll and Mr. Hyde, dan Frankenstein.
Walaupun pewarnaan kulit Hulk bermacam-macam dari berbagai sejarah publikasi, yang paling sering di publikasikan adalah kulitnya yang berwarna hijau. Sebagai Hulk, Banner sanggup memunculkan kekuatan luar biasa, sejalan dengan tingkat kemarahan tokoh ini. Emosi yang kuat seperti kemarahan, teror dan kesedihan juga menjadi pemicu perubahan fisik Banner menajadi Hulk. Alur cerita yang sering dipublikasikan adalah antara Banner dan Hulk sering dikejar oleh Polisi dan Angkatan bersenjata karena pengerusakan yang telah ia lakukan.
Thor
Seperti semua Asgardians, Thor sangat berumur panjang dan bergantung pada konsumsi periodik Apel Emas Iðunn untuk mempertahankan umur panjang, yang sampai saat ini telah berlangsung banyak ribuan tahun . Menjadi anak Odin dan Gaea tua dewi, Thor secara fisik terkuat dari Asgardians.      Jika ditekan dalam pertempuran, Thor mampu masuk ke dalam keadaan yang dikenal sebagai yang " Madness Warrior "(" berserkergang "di Norwegia), yang sementara akan meningkatkan kekuatan dan stamina sepuluh kali lipat, meskipun dalam keadaan ini ia menyerang kawan maupun lawan.   
Thor memiliki resistensi yang sangat tinggi terhadap cedera fisik yang mendekati kekebalan.    Thor memiliki indera tajam  yang memungkinkan dia untuk melacak obyek yang lebih cepat dari cahaya  dan mendengar teriakan dari sisi lain . planet  Thor memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan melalui waktu.  stamina Nya memungkinkan dia untuk melawan seluruh pasukan Frost raksasa selama sembilan bulan tanpa rezeki atau istirahat;  Thor telah menunjukkan kemampuan untuk meregenerasi bagian yang terluka tubuhnya,  termasuk seluruh anggota badan atau organ, dengan bantuan pasukan magis seperti Mjolnir.  Thor memiliki kecepatan super, kelincahan, dan refleks, yang memungkinkan dia untuk menangkis peluru dengan palu.  Seperti semua Asgardians, ia memiliki kekebalan terhadap semua penyakit Bumi dan beberapa perlawanan terhadap sihir. Sangat sihir yang kuat bisa mengalahkan pesona Odin yang mengubah dirinya antara bentuk Asgardian dan fana. 
Sebagai dewa Norse guntur, Thor dapat memanggil elemen badai (petir, hujan, angin, salju) dan menggunakan Mjolnir sebagai alat untuk fokus kemampuan ini, meskipun palu tidak dapat perintah cuaca buatan, wajar. Dia dapat menyebabkan efek cuaca ini seluruh dunia dan menghancurkan seluruh bangunan; dengan berputar palu ia bisa mengangkat seluruh bangunan dengan angin.  Sebagai anak dari dewi bumi Gaea, Thor telah menunjukkan beberapa kontrol atas Bumi . 
Thor adalah luar biasa tangan ke tangan pejuang, dan terampil dalam pertempuran bersenjata, yang mahir dalam penggunaan perang palu , pedang , kapak dan gada . Thor memiliki dua item yang membantunya dalam pertempuran: Sabuk terpesona Kekuatan, dan senjata tanda tangan, palu mistis Mjolnir . Item pertama ganda kekuatan dan daya tahan Thor  sedangkan yang kedua digunakan untuk mengontrol kemampuan cuaca nya; penerbangan; Proyeksi energi dan penyerapan; perjalanan dimensi; manipulasi materi dan yang paling kuat dari serangan itu, Allah ledakan (yang menyentuh kekuatan hidup Thor),   Thermo-ledakan,  dan Anti-Force (yang dapat melawan kekuatan lain).  Menggunakan Mjolnir dengan melemparkan ke arah yang diinginkan dan kemudian berpegang pada lingkaran kulit pegangan itu, Thor dapat terbang di supersonik kecepatan di atmosfer Bumi dan perjalanan lebih cepat dari cahaya dalam ruang. Ketika Thor harus mengangkut sahabat dan / atau objek untuk tujuan sendiri, ia memiliki kereta yang ditarik oleh dua kambing mistis besar yang disebut Toothgnasher dan Toothgrinder yang bisa terbang hampir di mana saja yang ia inginkan hampir semudah dengan Mjolnir.  Dia bisa melempar objek dari atmosfer bumi menggunakan kekuatannya,  dan melemparkan palu ke Asgard dari yang akan kembali. 
Ketika Mjolnir rusak, Dokter Aneh jiwa Thor terikat ke Mjolnir, yang berarti bahwa jika palu itu harus rusak lagi, Thor akan mati. 
The Hulk
Hulk
Sampul komik The Incredible Hulk vol. 3, #92 (April 2006) oleh Bryan Hitch.
Penerbit Marvel Comics
Muncul
perdana
The Incredible Hulk #1 (Mei 1962)
Pencipta Stan Lee
Jack Kirby
Karakteristik
Nama Karakter Robert Bruce Banner
Spesies Manusia
Afiliasi
kelompok
Warbound
Avengers
Defenders
Pantheon
Hulkbusters (Banner)
Alias Joe Fixit
The Green Scar
War
Kemampuan Kekuatan super

Regenerasi
Thor
Tutup dengan The Mighty Thor # 272 (Juni 1978).
Art oleh John Buscema .
Informasi Publikasi
Penerbit Marvel Comics
Penampilan pertama Perjalanan ke Mystery # 83 (Agustus 1962 )
Dibuat oleh Stan Lee
Larry Lieber
Jack Kirby
Di lantai Informasi
Nama lengkap Thor Odinson
Jenis Asgardian
Daerah asal Asgard
Afiliasi tim Asgard
Avengers
Prajurit Tiga
Thor Corps
Allah Squad
Avengers Unity Squad
Alias ​​Terkemuka Siegmund, Siegfried, Dr. Donald Blake, Jake Olson, Sigurd Jarlson, Eric Masterson
Kemampuan
  • Super daya tahan , umur panjang , kecepatan , dan kekuatan
  • Kemampuan melalui Mjolnir :
    • Transportasi dimensi
    • Manipulasi listrik
    • Penerbangan
    • Manipulasi cuaca

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

Ad Inside Post